Selasa, 10 Maret 2015

SDN Kuta Maksimalkan Les Siswa



 KM, Walet Selatan
Sekolah Dasar Negeri Kuta yang terletak di Dusun Dafa Desa Kuta Kecamatan Parado melaksanakan Program Les Untuk Siswa Kelas 6 yang nanti akan mengikuti ujian sekolah dan Nasional.


Kepala Sekolah, Muhammad Jafar S.Pd, menuturkan Kegiatan Les dilaksanakan Demi untuk menunjang Kemampuan siswa dalam menjawab soal-soal yang akan di ujikan pada waktunya nanti, jika hal ini tidak dilakukan maka kita khawatir berdampak negative pada kelulusan siswa.

Kemarin senin, (9/3) Juru foto juga sudah datang mengfoto siswa Kelas 6 yang terdiri dari 33 orang, terbagi dengan 23 laki-laki dan 10 Perempuan, hal tersebutpun untuk persiapan Ujian Try Out, sebagai salah satu komponen ujian awal bagi siswa dan siswi SDN Kuta.

“Saya Berharap Seluruh Siswa dan Siswi yang akan di ujikan nantinya Lulus 100 %, makanya maksimalisasi Les terhadap mereka perlu dan bahkan sangatlah penting, bagi guru-guru yang juga telah dibagi jadwalnya kiranya dapat memberikan energy positif keilmuan sesuai dengan kapasitas masing-masing “ ungkapnya. (Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar