Senin, 19 Januari 2015

PESAN MORAL DARI IMAPPA

 KM. Walet Selatan
Ikatan Mahasiswa Pelajar Parado (IMAPPA) merupakan Organisasi Mahasiswa yang menjadi wadah tunggal bagi Pemuda dan pelajar Parado yang ada di Bima, dalam rangka mengembangkan kreatifitas sebagai kaum terdidik, sejak kepemimpinan pertama hingga sekarang komitmen membangun Parado lebih baik tetap menjadi konsep utama untuk diwujudkan.

Sepuluh Tahun sudah IMAPPA berkiprah memberikan kontribusi Positif baik berupa kritikan yang membangun, terlebih menjalankan misi organisasi yang tidak sedikitpun bergeser dari nilai Paradonya, Ketua IMAPPA ke 10 (sepuluh)  Hamdan Sulfan tetap selalu komitmen berada digaris Organisasi dan menjalankanya demi terwujudnya misi organisasi.

setiap setahun sekali kegiatan Pengkaderan sebagai proses re generasi dan pendidikan bagi calon kader tetap berjalan, begitu juga musyawarah besar (mubes) untuk melanjutkan estafet tongkat kepemimpinan juga menjadi agenda reguler, contohnya dalam bulan Januari ini, sekitar tanggal 25 kami akan melaksanakan Pengkaderan.

selain itu disela-sela kegiatan format Organisasi, kami membantu mengawal keluarga Parado yang datang berobat di RSUD Bima, banyak hal yang perlu dibantu misalnya, langkanya persediaan darah, pembuatan kartu BBJS sampai pada memastikan apakah pelayanan Rumah Sakit Umum Bima telah memenuhi prosedur atau tidak, kalau bukan kita siapa lagi, sebagai generasi tanggung jawab moral harus dijunjung tinggi.jelasnya.

saya berharap komitmen kawan-kawan pengurus dan anggota tetap tertanam disanubari yang paling dalam, tanpa harus berpikir mendapat apa atau gimana, baik berupa materi maupun non materi, tapi yakinlah ridha Allah selalu bersama kita. (Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar