Kamis, 15 Januari 2015

PARADO PERLU TAMBAHAN TOWER



KM. Walet Selatan.
Satu-satunya Pemancar Sinyal (Tower) yang ada di Kecamatan parado hanyalah terdapat Diujung Desa Kuta, tinggi 82 meter tetapi tidak mampu memancarkan sinyal secara merata di seluruh Desa Se- kecamatan parado, misalnya Desa Lere sama sekali tidak terjangkau, Desa kanca hanya terdapat beberapa titik dan begitupula Desa parado wane. Tower Telkomsel ini dari keterangan salah satu warga yang tinggal disekitarnya langsung terkoneksi dengan Tower yang ada di Bali.


Camat Parado  Baharudin. S.sos dan Kepala Desa Kuta Syarjan. S.PdI sangat berharap, terjadinya penambahan Tower sinyal baik dari Telkomsel maupun XL , supaya wilayah Parado di setiap incinya tidak lagi kesusahan untuk berkomunikasi Via Hand Phone atau mengakses Internet, sekarang Jangankan mau mengakses Internet SMS saja masuk sering gagal 2 sampai 5 kali. 

Para investor sinyal jangan takut mengivestasi di Kecamatan dan Desa kami, persoalan kemanan Insya Allah aman, karna selama ini sekalipun tidak pernah terjadi masalah di tingkat lapangan terkait Masalah Tower, lagipula seberan jangkauan sinyal mulai Parado wane, Parado Rato, Kanca, Kuta termasuk lere yang cukup jauh dari pusat kecamatan seluruhnya terjangkau oleh sinyal.

Lebih lanjut harapan Camat menyampaikan, jika Tower secara teknis tidak mampu di perbanyak minimal Tower sinyal yang sudah ada sekarang ditambah dayanya biar lebih Normal dan lancar baik Komunikasi HP terlebih mengakses Internet. Tegasnya. (Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar