Kamis, 15 Januari 2015

SITI HAWA PREMATUR SEJAK LAHIR



KM. Walet Selatan.
Anak dari pasangan suami istri, Sarjan dan Nurhaidah yang dilahirkan tanggal 7 Juli 2007 silam,  Rt, 06 Rw, 05 Desa Kuta Kecamatan Parado , sampai sekarang kondisinya sungguh memprihatinkan,  Anak yang Berjenis kelamin perempuan tersebut tidak bisa bermain, bersenda gurau,sekolah, seperti layaklnya anak seusianya. 


Ibu Nurhaidah yang  ditemui di kediamanya, dengan nada yang penuh iba terhadap si buah hati menungkapkan sejak lahir anaknya terlahir secara normal tetapi kondisi fisik memang prematur (Toi Mpida ), pertumbuhanya bias terlihat jangankan untuk berlari, berdiri sekalipun tidak pernah, paling duduk itupun hanya sebentar saja. Suara yang keluar dari mulutnya paling mentor panggil Ibu (Ina), jangankan melakukan aktifitas yang lain untuk mengatakan kalau dia lapar tidak mampu, jika menangis pasti itu tandanya ia lapar .

Saya berharap sebagai orang kecil perhatian Pemerintah melaui Dinas kesehatan dan Dinas sosial agar kiranya memperhatikan orang miskin seperti kami dengan segala keterbatasan biaya kesehatan dan hidup, rumah yang di tempati saja sekarang, Numpang gudang penyimpanan Padi Desa.jelasnya dengan nada khas rakyat miskin. (Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar