Rabu, 14 Januari 2015

KAMPUNG MEDIA WALET SELATAN DISOSIALISASI



KM. Walet Selatan.
Salah satu wadah Sebagai penyampai amanah Publik yang telah berkembang pesat di Propinsi Nusa tenggara Barat (NTB) Khususnya Kabupaten Bima, Kampung Media merupakan Penjewantahan dari berbagai macam Aturan hukum yang dituangkan di dalam Undang-undang tentang, Informasi Publik, IT, Pelayanan Publik dan Berbagaimacam bentuk aturan lainya.


Kampung Media wallet Selatan yang berpusat di Kecamatan Parado kurang lebih sejak akhir Desember melaksanakan aktifitas peliputan berita dan informasi terkait segala hal yang dinggap layak untuk ditulis, dari senin (12/1) melaksanakan sosialisasi secara lisan maupun tertulis diberbagai instansi Se-Kecamatan Parado demi dipahaminya keberadaan kampung media oleh seluruh masyarakat parado lebih-lebih institusi resmi Pemerintahan.

Taufiqurrahman selaku Ketua Umum Kampung Media walet Selatan menjelaskan, jika keberadaan media informasi masyarakat adalah  yang paling subtantif demi mendorong budaya masyarakat dalam memahami setiap inci  perkembangan zaman, dan jauh lebih bermanfaat sebab di setiap memori Parado bisa terekam bagaimana Parado dari tahun ke tahun.

Kami berharap bantuan informasi dari masyarakat apapun itu bentuknya, dapat disampaikan ke kami baik lewat telpon seluler maupun lisan sehingga kejadian maupun kegiatan formal dapat tulis dengan baik dan benar oleh penggiat kampung media walet selatan.


Sosialisasi seperti ini sebenarnya sejak awal diagendakan mengundang Kepala-kepala Desa, Sekolah, BPD, LPMD,UPT-UPT, Camat , Tokoh Agama ,Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda digabungkan dalam satu ruangan lalu kita menyampaikan tentang keberadaan Kampung Media ,karna banyak kendala diluar kemampuan, sekarang dilaksakan secara sederhana melaui Surat atau kunjungan langsung di sekolah-sekolah, UPT-UPT,Desa-desa serta kelompok-kelompok masyarakat yang terpenting orang tau lantas mengerti keberadaan kami, tegasnya. (Aden)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar