Jumat, 16 Desember 2016

Persiapan Panitia MTQ Ke-47 Tingkat Desa Kuta

Panitia Sedang membangun medan MTQ Ke-47 Tk. Desa Kuta
Kuta,  Desember 2016.

Sejak diselenggarakan Musyawarah Desa (Musydes) Tentang Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -47 Tingkat Desa Kuta Tahun 2016 beberapa hari yang lalu, panitia sudah melakukan banyak persiapan guna memaksimalkan kegiatan Pembinaan Kemasyarakatan dibidang keagamaan ini.

Sejak menggelar rapat kerja pada hari selasa (13/12/2016) kemarin, panitia sudah melaksanakan tahapan-tahapan kegiatan mulai dari pembangunan medan MTQ secara swadaya/gotong royong oleh masyarakat Desa Kuta.


Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Ruslan, S.I.P. menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang di berikan oleh pemerintah dan masyarakat kuta dan memohon dukungan dari semua pihak demi sukses dan lancarnya kegiatan MTQ.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan yang diberikan, Insyaallah kita semua bersama masyarakat desa Kuta mampu menyelenggarakan kegiatan (MTQ) ini dengan baik. Tentunya semangat gotongroyong harus senantiasa di gelorakan karena itulah akar budaya bangsa ini" ujarnya.

Kepala Desa Kuta Syarjan, S.Pd.I. sangat berharap kepada Panitia untuk selalu menggerakkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan sosial semacam ini, adalah salahsatu upaya kita membumikan semangat keislaman, salahsatunya gotong royon, saling membantu untuk menysukseskan upaya kita untuk membumikan Ayat Suci Al-Qur'an"

Pelaksanaan MTQ Ke-4 Tingkat Desa Kuta Rencananya akan di buka Pada Hari Ahad, 18 Agustus 2016 dan direncanakan akan diselenggarakan selama 5 (lima) Hari. (K2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar