Kamis, 07 Mei 2015

Kadis Disnakerntrans Laksanakan Rapat dengan Pendamping PPA-PKH




KM, Walet Selatan
Untuk memulai Kegiatan Perlupersiapan Yang matang, Maka pada Senin (4/5) seluruh Pendamping PPA-PKH (Pengurangan Pekerja anak Menunjang Program Keluarga Harapan)  berkumpul di ruangan Kabid HI (Hubungan Industri)  untuk mendengarkan sarah sehan dari Kepala Disnakertrans sebelum pelaksanaan kegiatan dilasanakan, hadir Pula di dalamrapat Leo Muslim M. Ap selaku Kabid HI, dan Koordinator Selter (TempatPenampungan).


Kepala Disnakertrans DRS, Ishaka Menjelaskan bahwa PPA-PKH dalam rencana Pusat di tahun 2022 Indonesia harus telah bebas dari model-model pekerja Anak dan 4 Tahun berlalu Kabupaten Bima melaksanakan Hal yang sama sebagai langkah Pengembalian Anak keduniaS ekolah.

Kita Kabupaten Bima Mendapatkan Alokasi Anak Sebanyak (Sembilan Puluh ) Orang, lokasi pedampingan di tahun 2015 adalah kecamatan sape dan Lambu, Kenapa dengan dua kecamatan tersebut karna Belum tersentuh samasekal imelaui program PPA-PKH.Anak Yang akan direkrut Untuk program Usia 7-18 Tahun dalam juknisnya, bisa dilbilang usia sekolah SDN-SMA.

Dari Dua Kecamatan sape dan Lambu terbagi Kecamatan Sape 50 (Lima Puluh) Orang dan Lambu 40 (empatPuluh) Orang artinya sebaran Pendamping 5 serta 4 orang, saya berharap para pendaping bekerja secara profesiaonal danUlet supaya apa yang menjadiVisi dan Misi PPA-PKH mampu berjalan sesuai Amanah pemerintah sekaligusTujuan adanya PPA, Harapnya (Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar