Rabu, 18 Februari 2015

Kepala Bidang Kominfo Luangkan waktu Kunjungi KM. walet Selatan





KM. Walet Selatan
Musrengbang Kecamatan yang diselenggarakan di Aula kantor Camat Selasa (17/2), di hadiri juga oleh jajaran Kominfo Kabupaten Bima, selesai mengikuti Musrengbangcam, Kepala Bidang Kominfo Muhamad Irfan, ST. MM, menyempatkan waktu untuk mengunjungi KM. walet selatan dalam rangka Silaturrahmi dengan Kru Km walet selatan.


Dalam pesanya, Orang bersahaja, biasa di sapa bang Irfan, menjelaskan tadi musrengbangcam ada yang dilupakan Masyarakat Parado yakni mengenai Internet, dan setelah saya kasih tau mengenai hal itu, mereka setuju mengusulkan Internet Kecamatan yang rencananya di Koneksikan diberbagai Sekolah dan Desa termasuk yang utama adalah PKMB Pantai Wane dan KM walet selatan.

Parado memiliki potensi sumber Daya Alam dan Manusia yang cukup memadai, tinggal Pemuda berkreatifitas untuk membangun serta mengembangkanya, kita di jajaran Pemerintah Kabupaten Bima terlebih Kominfo berusaha keras membantu Parado untuk mewujudkan pembangunanya.

Contoh kecil mengenai Mbohi Dungga (Sambal Jeruk) Khas Parado, sudah di lirik secara Nasional, bahkan saya di Wawancara khusus oleh tim dari Propinsi, mengenai Mbohi Dungga dan keberadaan Km Walet selatan, Pemuda wajib berkreatifitas, tidak boleh tinggal diam, Daerah Kabupaten Bima, siapa lagi yang akan mengebangkanya kalau bukan kita., Makanya butuh kerja sama yang baik serta sinergitas ditambah keuletan bekerja Insya Allah hasilnya pasti ada. Pesanya

Dalam acara Silaturrahmi tersebut hadir Pula Anggota dari Kominfo, dan Direktur PKBM Pantai Wane M firdaus serta Anggota Kru KM walet Selatan, (Opick)

1 komentar:

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar