Kamis, 16 April 2015

Kompolnas Berharap Komisi III DPR Setujui Komjen Badrodin Jadi Kapolri




KM, Walet Selatan
Jakarta - Komjen Badrodin Haiti pagi ini menjalani fit and proper test di Komisi III DPR. Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) berharap Komisi III setujui Komjen Badrodin menjadi Kapolri.
"‎Kami berharap Komisi III DPR RI dapat menerima dan menyetujui Komjen Badrodin Haiti," ujar anggota Kompolnas Hamidah Abddurahman kepada detikcom, Kamis (16/4/2015).

Kompolnas, lanjut Hamidah, juga telah menyerahkan hasil rekam jejak kepada Komisi III. Meski begitu, Kompolnas sangat berharap visi misi calon Kapolri ini tidak muluk-muluk.

"Namun lebih merupakan 'genjotan' yang langsung nanti dilaksanakan Kapolri setelah dilantik," tuturnya.

Sementara itu anggota Kompolnas lainnya Edi Hasibuan berharap Polri harus bisa menjawab semua harapan masyarakat dengan moto kerja, kerja, kerja. Kompolnas juga butuh gerakan revolusi mental ditubuh Polri.

"Melihat track record Komjen Badrodin Haiti. Kami yakin dia mampu melakukan terobosan dan menggerakan Polri asal dalam masa jabatannya yang lebih dari setahun bisa berlari kencang menggerakan pelayanan-pelayanan dan menghilangkan berbagai bentuk yang menurunkan citra Polri," jelasnya.

"Kami juga harapan apa yang menjadi putusan Presiden pilih Komjen Badrodin bisa disetujui DPR. Sehingga suasana di Polri kondusif," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar