Senin, 30 Maret 2015

IMPAR Laksanakan Mubes Ke Tujuh

 
KM. Walet Selatan
Ikatan Mahasiswa Parado Makasar Minggu (29/3) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke 7 (Tujuh) dengan Tema”Upaya mewujudkan solidaritas ,Loyalitas Dalam Berlembaga” berjalan sesuai mekanisme yang ditaur oleh organisasi.


 Mubes yang dilaksanakan di Rumah Adat Benteng Sumba Opu Majene Kabupaten Goa. dalam Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Organisasi Mahasiswa dari Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Bima dan berkedudukan di Makasar, sekitar 120 orang Peserta memeriahkan Pesta Demokrasi Organisasi IMPAR.

Setelah berjalan cukup  Alot Akhirnya dari 4  Calon  Ketua Umum, terpilihlah Saudara Aris Munandar menyisihkan ke tiga Rivalnya dengan mendulang  Suara  sebanyak 33 suara dan Mubes berakhir tanpa ada intrik-intrik yang sampai kepada tidak terlaksananya kegiatan.

Aris Munandar Selaku Sebagai Ketua Umum terpilih berharap dengan berakhirnya proses Demokrasi Organisasi berakhir pula segala perbedaan pandangan dan pilihan, paling penting setelah ini, agenda-agenda pokok oraganisasi itu mesti menjadi utama untuk segera diselesaikan,dan paling penting Solidaritas dan  Loyalitas beroganisasi Anggota merupakan hal utama dalam mewujudkan Tujuan organisasi. Ungkapnya,(Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar