Jumat, 05 Oktober 2018

FGS Tambora Gelar Aksi, Joni Buat Surat Pernyataan




Kim Walet Selatan Parado- Kepala Unit Pelayanan Tehnik Dinas Pendidikan (UPTD) Kecamatan Tambora menerima Puluhan demonstran dari Guru-guru Sukarela Kecamatan Tambora yang menuntut adanya Kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pada Jum’at (5/10/2018)


Sebelumnya merasa di zolimi Forum Guru Sukarela (FGS) menggelar mimbar bebas kurang lebih 1,5 Jam depan UPTD Pendidikan Setempat, guna mempertanyakan mengapa tidak ada jatah CPNS di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Joni M.Pd Selaku kepala Dinas Pendidikan Kecamatan Tambora menerima massa aksi dan terjadilah dialog, Joni berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan puluhan guru sukarela kecamatan Tambora.

Bahkan janji untuk memperjuangkan hak guru-guru tersebut, sampai di tuangkan dalam surat pernyataan dengan Poin-poin seperti UPTD Pendidikan akan memperjuangkan Kuota CPNS Minimal 2 orang Per Sekolah dan  memperjuangkan tunjangan guru sukarela yakni tunjangan Fungsional, intensif serta Kualifikasi Akademik.

“Saya tidak tau kenapa kuota CPNS Tambora tidak di alokasikan,karna itu menjadi kebijakan Bupati langsung”,Kata Joni

Surat pernyataan di tandatangani diatas materai enam ribu, disaksikan oleh 7 orang. Untuk diketahui di Kecamatan Tambora terdapat 7 Desa dengan Sekolah Dasar sebanyak 16 sekolah, kemudian SMP 3 Sekolah dan 1 Sekolah SMA. (opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar