Rabu, 01 Agustus 2018

Bupati Bima Hadiri Kunker Presiden RI di Sumbawa dan Dompu




Kim,Walet Selatan Parado-Bupati Bima menghadiri undangan dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Provinsi NTB tepatnya di Kabupaten Sumbawa Dan Dompu. Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Sumbawa, Presiden meresmikan Pondok Pesantren Modern Internasional Dea Malela, Sumbawa, dan peresmian Bendungan Tanju di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.


 Pada  Senin (30/7/2018) Presiden dan ibu negara juga berkunjung ke Kabupaten Dompu, dengan menggunakan Pesawat Helikopter guna  melihat  pembangunan Bendungan Tanju.
Presiden bersama Ibu Negara juga  akan menyerahkan sertifikat tanah bagi masyarakat Sumbawa dan Dompu di   GOR Mampis Rungan Sumbawa.Presiden mengatakan bahwa jumlah bendungan dan waduk di indonesia baru 200an lebih sementara di negara2 maju seperti amerika dan china jumlahnya lebih dari 3000.

 Pada saat pembuka presiden menyampaikan kalau air merupakan sumber kehidupan yang mesti terus dijaga kelestariannya; ddalam hal ini peran pemerintah mesti ditopang dengan nilai- nilai partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Bima.  (opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar