Senin, 27 April 2015

Kru Pendamping PPA-PKH Melakukan Kunjungan Perdana



 KM, Walet Selatan 
Pendamping Pengurangan Pekerja Anak menunjang Program Keluarga Harapan (PPA-PKH) melakukan kunjungan perdana di Kecamatan Sape dan lambu, Saptu (25/4) dalam rangka meninjau lebih awal lokasi kegiatan yang menjadi tempat konsentrasinya kegiatan pendampingan khusus kabupaten Bima.
 

kemungkinan besar kegiatan Pendampingan Kami dilaksanakan di kecamatan Sape dan Lambu, sesuai dengan Informasi Awal dari Pihak Disnakerntrans Kab, Bima, untuk itu kami berinisiatif meninjau lokasi lebih awal sebagai upaya awal melihat kondisi lapangan yang sebenarnya juga menjadi bahan kami untuk bisa mempersiapkan segala bahan yang diperlukan dalam menunjang kegiatan nantinya

ada banyak hal yang harus diketahui sejak dini, yakni mengenai data-data yang dimiliki oleh Pendamping PKH, Lokasi Kegiatan, wilayah, budaya, dan banyak lagi lainya. untuk itu perlu ada studi komparasi demi efektifitas dan efesiensi pelaksanaan Pendampingan, setelah dapat semua data-data awal, kami akan diskusikan lagi dengan pihak Disnakerntrans terkait kondisi yang sebenarnya sekarang sejauh yang kami ketahui, jelas  salah seorang Pendamping PPA-PKH. (Opick)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar