Rabu, 18 Februari 2015

IPPERMA PARBI Wujudkan Sosialisasi Pendidikan



 KM. Walet Selatan
Dunia Mahasiswa adalah dunia yang penuh dengan Konsepsi keilmuan, yang ingin selalu diimplementasikan kepada seluruh komponen civitas akademika, baik didalam Institusi Pendidikan maupun terhadap masyarakat luas, Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Parado Bima Mataram (IPPERMA PARBI), melaksanakan kegiatan sosialisasi Pendidikan sesuai jadwal dimulai senin 16 s/d 18 Perbuari 2015.

Kegiatan sosialisasi di Pusatkan pada Sekolah Menegah Atas Seperti SMA I Parado, Madrasyah Aliyah Yasim dan Pondok Pesantren Almuhlisin Parado.

Heru Supriadin Selaku Ketua Umum IPPERMA PARBI, menjelaskan kegiatan bermaksud memberikan Pemahaman tentang bagaimana Kondisi Kampus-kampus di Mataram, secara objektif agar para Siswa yang akan mengikuti ujian nantinya, ketika lulus mereka berbondong-bondong berangkat ke Mataram dalam rangka Keliah di berbagai Perguruan tinggi Swasta atau Universitas yang tersebar di seluruh Penjuru Mataram.

Sesuai  rencana meyelenggarakan kegiatan selama tiga hari berturut-turut, untuk tiga sekolah Menengah Atas, saya berharap sosialisasi ini, berjalan Efektif , Efisien supaya banyak Tamatan SMA, MA dari parado yang berangkart ke mataram, kegiatan melibatkan seluruh Pengurus IPPERMA, jelasnya. (Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar