Jumat, 13 Februari 2015

Distributor Pupuk Dinilai Acuhkan Masalah Pupuk di Parado



KM. Walet Selatan
Harga dan Distribusi Pupuk di Desa Kuta Kecamatan Parado, masih menuai persoalan dimana sampai sekarang Harga Pupuk masih di jual oleh pengecer melebihi harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan distribusi tetap tidak jelas arahnya, mengherankan Distributor Pupuk bersubsidi H Ibrahim, seolah mengacuhkan masalah yang timbul di Masyarakat Parado lebih Khusus Desa Kuta.


Beberapa kali diminta Hadir di Desa Kuta, oleh salah satu Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dan Kepala Desa  dalam rangka bertemu langsung dengan masyarakat kemudian menjelaskan terkait seperti apa Pupuk bersubsidi sebenarnya dan segala macam ketentuanya, tetapi H ibrahim beralasan, menyelesaikan laporan, menunggu BPK dan banyak lagi alasan yang lainya.

Kepala Desa Kuta Syarjan S.PdI (12/2) mengaku sangat berharap Distributor Secepatnya menganti Pengecer Pupuk sesuai dengan kesepakatan beberapa waktu lalu, saya juga sudah menyampaikan Surat secara resmi untuk pergantian Pengecer, karna kami anggap Pengecer sebelumnya dinilai bermasalah, tetapi sampai sekarang pihak distributor belum merespon baik, bahkan  menurut penjelasan UPT Pertanian Kecamatan Parado sudah melayangkan Surat yang sama, namun aneh  kedua Surat resmi tersebut tidak dindahkan sebagaimana mestinya.

Kru KM Walet Selatan beberapa hari yang lalu mempertanyakan secara langsung mengenai harga Pupuk jenis Urea yang di beli masyarakat , kebanyakan mereka mengaku membeli Pupuk melebihi Harga ketetapan Pemerintah. (Opick)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar