Kamis, 15 Januari 2015

DPRD DARI KOMISI II KUNJUNGI KAMPUNG MEDIA WALET SELATAN


KM. Walet Selatan.
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima adalah repsentatif suara rakyat yang diwakilkan melaui Pemilihan Umum, tugasya sebagai wakil Rakyat melayani, melindungi dan mengayomi konstituenya, ditambah fungsi pokok yakni Legislasi, Badjeting dan controlling.


Salah satu figur DPRD yang cukup bersahaja Perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daerah Pemilihan Dapil V (lima), Hariyadin. S.sos mengunjungi sekretariat KM Walet Selatan yang terletak di Rt,03 Rw, 02 Desa Kuta Kecamatan Parado.

Kehadiranya Rabu (14/1), Khusus Untuk bertemu langsung dengan Kru KM Walet Selatan, selain Agenda kenegaraan. Sebagai Anggota DPRD dan Kepala Kampung Media Kabupaten Bima ia memberikan wejangan kepada Kru KM wallet selatan, yang menerangkan jika KM merupakan media Publikasi Informasi secara on line, dimana menjalankanya butuh kesabaran dan keuletan tidak boleh cepat menyerah, memang membangun seperti ini, pada awal-awalnya akan mengalami tantangan, bila dijalani dengan baik Insya Allah hasilnya pasti kelihatan.

KM hanya terdapat Di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) saja, dan menjadi contoh bagi Propinsi lain di seluruh Indonesia. Setiap setahun  sekali  KM di undang ke Mataram dalam rangka melaksanakan Jambore Kampung Media “ Kalian Jangan Pesimis yah, terpenting semangat kita untuk berkarya tidak pernah surut sedikitpun dan yakinlah tulisan-tulisan kita memberikan kontribusi positif bagi Kecamatan, Kabupaten terlebih Propinsi NTB”, Pesanya.

Hadir Pula bersama rombongan Suharlin atau biasa di sapa Bang leo, Pimpinan Redaksi Koran Zerat (Zendela Rakyat) sekaligus ketua Kampung Media Tantonga Parewa dan ketua Portal Himpas beserta salah satu anggotanya. (Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar