Kamis, 08 Januari 2015

PEMBANGUNAN DAM SORI MBURA TERSANDRA

KM. Walet Selatan
Masa Pembangunan Dam Sori Mbura Kecamatan parado terletak di Desa Kuta,dilaksanakan 240 Hari masa kerja Sejak 17 April 2014 tahun lalu, tetapi sampai sekarang kemajuan Pembangunan tersebut belum juga mencapai 80 %, Pembangunan terkendala karna lamban dilaksanakan, kuran lebih 3 Bulan molor dari jadwal yang telah di tetapkan sesuai tender.


Alokasi Anggaran dari APBN yang Nilainya hampir mencapai 6 Meliar dimenangkan oleh Perusahaan dari Dompu, PT Permata Hijau Baru Jari terancam tidak dapat  menyelesaian kegiatan pembangunan kurang lebih dibulan januari tanggal 17/2015 ini, masa waktu berakhir. Kepala Desa Kuta Syarjan S.PdI yang di konfirmasi melalui via hand Phone membenarkan kalau pembangunan Dam tidak akan mampu diselesaikan sesuai jadwal tetapi sekarang, saya lagi di Mataram datang terkait masalah itu, menurut info Dam Sori Mbura akan di tender ulang dan Insya Allah dikerjakan kembali setelah Proses Penenderan selesai.

Bukan hanya itu saja , Drainase yang akan mengairi sawah Masyarakat Parado yang berada di So Dafa , Karobo dan tolo Sera sekitarnyapun segera di Bangun sekitar Bulan 3 atau 4 Tahun 2015, tinggal menunggu tender yang Nilainya Puluhan Meliar Rupiah. kami berharap Masyarakat Parado membantu pelaksanaan Proyek dam Sori Mbura supaya kedepan rakyat lebih Sejahtera.(Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar