Minggu, 25 Januari 2015

IMAPPA Laksanakan Pengkaderan Ke XII



KM. Walet Selatan
Ikatan Mahasiswa Pelajar Parado membuka Pengkaderan Ke XII, bertembat di Aula kantor Camat Parado, kegiatan Pengkaderan Mahasiswa dan Pelajar tersebut, rencananya dilaksanakan selama Tiga Hari.
.
Proses Pembukaan Pengkaderan dengan Tema " Membina Generasi dalam menguatkan kesadaran beroganisasi menuju kader yang militan demi mempertahankan Bumi Parado" , dihadiri oleh seluruh Pengurus IMAPPA dan Anggota serta beberapa Alumni yang sempat meluangkan waktunya.  kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat parado , Baharudin. S.sos, sekaligus memberikan pesan  kepada seluruh mahasiswa dan Pelajar Parado terus bersama-sama membangun Parado kedepan, memberikan kritikan yang membangun apabila dalam perjalanan Pemerintahan Kecamatan ada yang dianggap melenceng dari yang diatur undang-undang.


Ketua Panitia Pengkaderan Muslim, melaporkan Jumlah Peserta yang sudah melakukan registrasi, untuk mengikuti kegiatan pengkaderan sebanyak 75 Orang , terdiri dari 25 Orang Pelajar dan Mahasiswa 50 Orang, mudah-mudahan tiga hari kedepan sejak sekarang, Minggu  (25-28/1/2015), mampu para calon Kader melewati dengan baik, sehingga mereka sampai di kukuhkan menjadi Kader Ikatan Mahasiswa Pelajar Parado. Hal yang senada juga dilontarkan, Ketua IMAPPA Hamdan Sulfan , generasi Parado kedepan tidak akan ada yang melanjutkan perjuangan,  kalau tidak dilakuakn Proses Kaderisasi.

 Dalam satu tahun saja kaderisasi terlewatkan , yakinlah kemandekan Proses intelektual Parado terjadi, lalu kehancuran tiba- tiba  terjadi tanpa kita sadari bersama,  karena itu mari kita tetap patuh pada konstitusi Orgamisasi yang ada, yang nati pasti membuat Para kader Berkualitas. pesanya. (Opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar