Sabtu, 07 Maret 2015

Nongkrong di Tempat Asah Batu Akik, Anggota Polisi Ditikam Orang Tak Dikenal

 KM Walet Selatan


Jakarta - Bripka Sulaeman (34), Anggota Babin Kantibmas Polsek Barombong, jajaran Polres Gowa, yang sedang nongkrong di tempat pengasahan batu akik, di jalan Poros Malino, Kel. Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, menjadi korban penikaman salah sasaran.

Sekitar pukul 22.00 wita, Kamis malam (5/3), Sulaeman ditikam oleh dua pria yang menggunakan sepeda motor yang tiba-tiba singgah ke tempat pengasahan batu akik milik Wandi.

Akibat luka tusuk selebar 2x4 centimeter di pinggang kiri belakangnya, Sulaeman terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sulselbar, di Jalan Mappaodang, Makassar.

"Dua pria itu pas datang langsung menantang orang-orang yang ada di sekitar tempat asah batu. Saya bilang tidak ada yang berani mau lawan dia. Orang itu lalu bertanya siapa yang berasal dari Jeneponto, saya bilang asal saya dari Taeng. Sewaktu saya turun dari bale-bale bambu, mereka lalu menyerang saya. Ketika tusukan dari orang pertama menyerang dari depan saya tangkis, rekannya di belakang menusuk pinggang Saya," tutur Sulaeman yang ditemui detikcom di IGD RS Bhayangkara.

Bripka Sulaeman menduga, orang yang dicari adalah menantu Daeng Nai, yang perawakan tambun-nya sama dengan dirinya. Orang tersebut berprofesi sebagai petugas keamanan swasta di salah satu perusahaan di Gowa.

Akibat luka tusuk yang dialaminya, Bripka Sulaeman harus dirawat intensif di RS Bhayangkara. Hingga kini kedua Pelaku dalam pengejaran anggota Polres Gowa dan Polsek Somba Opu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar