Jumat, 13 Februari 2015

PT STM Gelar Sosialisasi Program Kemasyarakatan di Kec. Parado


Ilustrasi Peta Wilayah Tambang
KM. Walet Selatan.

Perusahaan Pertambangan PT. Sumbawa Timur Mining (PT STM) yang melakukan eksplorasi Mineral Emas di wilayah Kecamatan Parado Kabupaten Bima pada hari senin 9 Februari 2014 menggelar Sosialisasi Program Kemasyarakatan guna menjaring aspirasi dan keinginan masayarakat setempat. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Parado Wane tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari PT STM Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Camat Parado, Sekretaris Camat (Sekcam), Kepala Desa dan Perwakilan Karang Taruna Se-Kecamatan Parado.


Dalam Sambutanya, Perwakilan Pihak Perusahaan bagian SDM Malakias, menyampaikan terimakasih atas respon yang positif dari pemerintah dan pemuda yang diwakili oleh Karang Taruna.

"Kami sangat senang terhadap respon positif pemerintah dan Karang Taruna se-Kec. Parado, untuk itu kami sampaikan ucapan terimakasih". lebih lanjut Malakias memaparkan rencana prioritas dan strategis Perusahaanya untuk masyarakat Kecamatan Parado dalam waktu dekat, "salahsatu prioritas kami kedepan adalah persiapan Pembentukan Tim Seleksi Perekrutan Tenaga Kerja, yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, untuk setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di Parado yang dikumunikasikan ke kami akan selalu kami didukung" tegasnya.

Kegiatan sosialisasi berlangsung tiga jam tersebut menghasilkan berbagai keputusan penting di antaranya Pelaksanaan Rapat gabungan dari berbagai elemen masyarakat yang akan dipusatkan di Aula kantor camat Parado, Pembentukan Tim Perekrutan Tenaga Kerja dan Pelaksanaan program program yang disusun sebelumnya. (Art_Mbojo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar