Selasa, 24 Februari 2015

Parado Optimis Raih Juara



KM Walet Selatan
Dalam rangka Menyambut Kegiatan Lomba di Bidang Pendidikan Jasmani Dan Olahraga tingkat Kabupaten Bima, Parado melaksanakan latihan rutin  bagi Atlet yang sudah diseleksi ditingkat Kecamatan Parado beberapa waktu yang lalu.


Koordinator Pelatih Atletik H Abdullah, S.Pd yang ditemui Sabtu (21/2) menuturkan, lomba yang akan diikuti oleh Para Siswa SDN Sekolah Dasar Negeri (Usia Dini), terdiri dari beberapa cabang seperti lari, lempar, Lompat, Tenis meja, Bulu tangkis, Volli Ball, dan Catur semua itu hari ini dan seterusnya  dilatih khusus agar lebih mantap, siswa-siswi yang dilatih merupakan para juara tingkat Kecamatan dan siapapun yang lebih unggul diantara semuanya maka dia yang terpilih nanti mengikuti Lomba tersebut, rencana diambil satu orang saja per Cabang Olahraga, baik PA (Laki) maupun PI (Perempuan), tegasnya.

Kepala UPT Dikpora Parado di temui di Lokasi SDN Kuta, saat latihan siswa berlangsung, sangat Optimis Utusan dari kecamatan Parado mampu menyisihkan rival-rivalnya nati pada waktu lomba di tingkat Kabupaten, disegala Cabang  mata lomba, sebenarnya menyalurkan bakat siswa seperti ini, adalah hal baik dimana sampai mereka besar bakat yang mereka miliki akan terus berkembang dan akhirnya menjadi anak-anak berguna bagi Nusa serta Bangsa.

Parado memang kecamatan kecil dan baru dibanding yang lain, termasuk kecamatan induk dulu yakni Monta, tetapi kami tetap selalu optimis dalam segala hal supaya Parado minimal sama seperti Kecamatan lain, bahkan kalau bisa melebihi, saya berharap kerja nyata dari guru-guru Olahraga sangat di butuhkan, untuk melatih siswa-siswi secara serius dan maksimal, hingga nanti kita  mendapatkan Prestasi yang banyak.

Kesiapan Mental, Moral dan fisik sangatlah mendasar dalam  menghadapi lomba apapun, sedangkan Jadwal lomba masih belum ditentukan Pihak Kabupaten, tetapi pasti akan ada Informasi lebih lanjut mengai masalah itu.Ungkapnya. (Opick)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar