Kamis, 22 Januari 2015

Kepala Desa Kuta dan Kaur Ditimpa Musibah.




KM. Walet Selatan,
Rencana Ke Pusat Kabupaten Mengurus urusan Rakyat ternyata terkena musibah, Kepala Desa Kuta Syarjan. S.Pd.I dan Kaur Desa Etirman. S.Pd.I , berangkat dari Desa Kuta Kec. Parado demi mengurus terkait kepentingan rakyat, ditengah jalan sekitar Bendungan Pela Parado tertimpa nasib na’as, yakni kecelakaan kendaraan, rabu (21/1/2015), karena bertabrakan antar motor Dinas.


Motor Dinas Plat Nomor, EA 6020 YA  dikendarai oleh H. Ibrahim ( Aji Bai) dan EA 6534 Y dikendarai Etirman yang membonceng syarjan rusak parah, kedua kendaraan akhirnya di bawa kembali ke parado, oleh sopir dump truck dan dititip pada bengkel untuk di perbaiki, Irfan pemilik bengkel menjelaskan, kerusakan cukup serius, sedangkan miliknya H Ibrahim (aji bai) hanya mengalami kerusakan ringan.
Kecelakaan tersebut megakibatkan Kades Kuta dan Kaurnya harus di rujuk ke RSUD Bima, H ibrahim lecet di lutut kananya. Hasil diagnosa pihak Puskesmas  Parado,  Etirman  megalami remuk rahang depan bagian bawah, syarjan pusing dan tidak berani membuka mata sama sekali. Sekitar Pukul 11 Wita pasca kejadian kecelaaan terjadi, puluha masyarakat Desa Kuta, hadir menjengunk orang nomor satu di Desa itu beserta Kaurnya, yang sedang terbaring di Ruangan Puslkesmas Parado, gelinangan Air matapun mengalir dari beberapa ibu-ibu sambil melihat kondisi keduanya. (Opick)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar