Minggu, 16 September 2018

Sebanyak 45 Orang Anggota Damkar Ikuti Pelatihan



Kim,Walet Selatan Parado - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Menggelar Pendidikan dan Pelatihan Tim Pemadam Kebakaran tingkat Kabupaten Bima, diselenggarakan di Kantor setempat Godo – Woha.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bima Ir. H. M. Taufik Rusydi, M.AP yang didampingi oleh para pejabat Eselon 3 dan 4 lingkup BPBD Kabupaten Bima, dalam Penyampaianya bahwa kegiatan Diklat diselenggarakan selama 2 hari (15 s/d 16 September 2018).Ungkapnya

 “Peserta sebanyak 45 orang peserta dan Personil TNI / Polri menjadi Instruktur. Diklat sebagaimana dimaksud dibiayai dari APBD Kab. Bima melalui DPA BPBD”,Katanya
Rusydi berharap materi – materi yang ditransformasikan oleh para Instruktur selama pendidikan dan Pelatihan, dapat meningkatkan kemampuan serta membangun jiwa korsa seluruh Tim Damkar Kabupaten Bima.

“Akan dimintai rekomendasi dari Instruktur terkait kualitas fisik dan kemampuan personel yang kini mengikuti Diklat, sebagai bahan pertimbangan dalam penugasan, ketika Diklat dinyatakan selesai.Tutup Rusydi (opick)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar