Sabtu, 31 Januari 2015

Batu Besar Halangi Badan Jalan





KM. Walet Selatan
Jalan raya yang dilintasi Oleh Masyarakat Parado, baru beberapa bulan dihotmil, memberikan  Masyarakat Parado gembira tersendiri, dimana mereka tidak lagi melalui jalan yang penuh dengan lubang dan berbatu.


Kendala biasa di dapatkan  masyarakat yang melintasi Jalan, tepat di Samping kanan Dam Pela Parado, setiap kali Musim  Hujan tebing sebelah kiri bahu jalan, apabila dari Bima ke Parado, selalu runtuh dan menutupi setengah dari bahu jalan raya. Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Parado, Abdul Khalik. S.Pd merasa terganggu ketika mengendarai kendaraan dilokasi Jalan tersebut, sewaktu-waktu bebatuan itu bisa Longsor, apabila bertepatan diwaktu orang mengendarai, nanti berakibat adanya korban Jiwa.

Pemerintah Kabupaten Bima melaui Dinas PU (Pekerjaan Umum) harus memperhatikan Batu yang menutupi setengah bahu Jalan, agar disingkirkan karna Drainase yang berada tepat dibawahnya juga tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya, Ungkapan yang sama juga dilontarkan Oleh Camat Parado Baharudin. S.sos, iya menambahkan Sampai saat sekarang, belum ada konfirmasi terkait apakah Proyek itu telah diserah terima atau tidak , Kalau belum di lakukan serah terima, masih tanggung jawab PT yang manganinya. (Opick)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar